Acara Pentas Seni Dan Perpisahan Siswa Dan Siswi TK Ra An Nur Pamolokan Berlangsung Meriyah

Chibernews.co.id, Sumenep,– Taman Kanak-kanak TK Ra An Nur Pamolokan Sumenep , menggelar acara Pentas Seni dan Perpisahan Siswa / Siswi, Turut hadir dalam kegiatan itu Kepala Kemenag, Dharma Wanita Kemenag, Pengurus TK At Taqwa, Pengurus TK Ra An Nur serta Wali Murid Senin, (10/24).

Kegiatan perpisahan dan pelepasan murid angkatan pertama Tk Ra An Nur itu diisi dengan pemberian piagam dan rapor bagi murid sebanyak 50 Siswa-Siswi yang telah menyelesaikan pembelajaran di sekolah. dan juga di penampilan dari Siwsa-Siswi yang berupa tarian dan bernyanyi bersama.

Keseruan itu muncul saat para murid melakukan Padus dan membaca Ayat2 Suci Al Qur’an serta di umumkannya Siswa Siswi yang berprestasi sebanyak 20 Siswa termasuk Siswa salah satunya Muhammad Azriel Maulidy Putra dari Ibu Anita Oktavia yang merupakan siswa terbaik di TK Ra An Nur sehinga dapat membuat wali murid dan tamu undangan terpukau.

Kepala sekolah TK Ra An Nur Pamolokan RA. Hafifah, merasa bangga para murid angkatan pertama bisa menyelesaikan proses pembelajaran di tempatnya. Beliau juga menuturkan bahwa TK Ra An Nur adalah TK yang pembelajarannya mengutamakan Akhlak dan Agama.

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa menyaksikan kenaikan tingkat dan perpisahan adik-adik siswa siswi TK Ra An Nur Pamolokan,” ungkap kepala sekolah R.A. Hafifah saat ditemui Chibernews.co.id.

Dengan perpisahan angkatan pertama, diharapkan ke depan akan banyak lagi orang tua murid yang bisa menyekolahkan anak-anaknya di tempat itu.

Ia menuturkan saat ini pihaknya sedang melakukan proses penerimaan murid baru untuk angkatan selanjutnya. TK Ra An Nur yang beralamat di Jl. KH Agus Salim No. 286 Sumenep,” ungkapnya.

banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *